Tag: Diary

Di Belakang Kamu Bilang, Di Depan Kamu Diam


Sedikit update. Jadi akhir-akhir ini nggak bisa nulis diblog karena sibuk ngurusin nyari tanda tangan dosen sama nglengkapin berkas biar surat keterangan lulus cepet keluar. Dan akhirnya, semua kelar. Fiuh. Kedua, di awal bulan aku sempet ikut rangkaian acara Stand Up Comedy Juru Bicara punyanya Pandji. Termasuk juga dapet kesempatan Meet And Greet yang isinya nonton bareng Menemukan Indonesia ditambah sesi tanya jawab sama si doi. Hasilnya kita bisa selfie bareng dan dapet sudut pandang yang baru. Faigk!

Soal stand up nya Pandji

Lanjutkan membaca “Di Belakang Kamu Bilang, Di Depan Kamu Diam”

Pesan Saat Sakit

Pesan Saat Sakit


Halo apa kabar? Baru bisa nulis lagi nih. Uhuk (ceritanya lagi nulis sambil batuk-batuk). Oh ya, akhirnya revisian skripsi bisa kelar juga. Huhuhu (rasanya pengen nangis darah). Sebenernya cuma karena males aja sih (nah lo ngaku sendiri).

Oh ya (lagi), belum lama ini aku habis naik gunung nih. Habis naik gunung langsung bantuin temen di acara kepanitiaan. Habis acara kepanitiaan ngurus pindahan kos karena kos udah habis. Habis semuanya itu aku langsung….mencret. Hadeh.

Sebenarnya nggak sampe segitunya sih

Lanjutkan membaca “Pesan Saat Sakit”

The Keponakan

The Keponakan


Kemarin pas lebaran keponakan yang baru kurang lebih lima taon dateng ke rumah. Rumah pun jadi rame. Ditambah kelakuan keponakan yang begitu random, banyak tanya, dan susah diem. Udah banyak  tanya, susah diem, nggak bisa ditebak pula. Oh nightmare!

Sebenarnya keponakanku adalah anak yang pinter. Bisa ditebakkan kalo pinternya itu nurun dari siapa? Ehm, nggak mau sombong sih. Ehm. Ehm, jelas nurun dari bapak ibunya lah. MASAK NURUN DARI AKU!

Kepintarannya ini keliatan pas dia lagi main. Si keponakan kalo di rumah suka main nyusun pasukan catur jadi menara yang tinggi di atas papan catur. Awalnya dia naroh beteng lalu di atas beteng ditaroh pion. Begitu terus sampe menara itu jadi tinggi. Kebetulan Lanjutkan membaca “The Keponakan”

Oh Ikan, Mangapmu Bukan Mangapku

Akhirnya bisa ngeblog lagi. Setelah sibuk bersosialisasi dengan teman lama. Apalagi kalo  bukan acara reuni dan buka bersama. Oh ya, nggak lupa aku mau ngucapin, selamat Idul Fitri mohon maap lahir dan batin.
Ehm, eniwei ini udah bulan Juli yha. Duh nggak kerasa udah mau tengah taon. Dan kayaknya taon ini waktu berjalan begitu cepat. Kayak kilat. Pletakkkk (ceritanya itu suara kilat).

Bicara soal waktu yang berjalan begitu cepat. Ikan Nila yang dipelihara sama masku juga cepat. Bukan, maksudku ikannya bukan naik mobil F1 terus ngebut gitu. Lebih tepatnya tuh ikan cepat gede. Padahal nih yha tuh ikan baru dibeli awal taon. Eh sekarang udah gede, bahkan mereka udah beranak dan anaknya buanyak banget. Di sini aku cuma mau bilang, WAHAI IKAN NILA KENAPA KALIAN TIDAK KB!. Ehm. Lanjutkan membaca “Oh Ikan, Mangapmu Bukan Mangapku”