Ketika Nemu Baju Yang Lebih Murah


Sebelumnya mau ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa bagi teman-teman yang menjalankan. Semoga puasanya lancar. Amin? Amin.

Ehm. Akhirnya udah masuk bulan Juni nih. Sungguh waktu berjalan begitu cepat. Oh ya, postingan ini juga postingan pertama di bulan Juni lho (akhirnya bisa ngeblog lagi ya Tuhan). Karena sebelumnya aku pernah pamit buat Hiatus. Lanjutkan membaca “Ketika Nemu Baju Yang Lebih Murah”

Mencari Energy (Kok kayak drakula ya?)


Pada suatu hari semula berawal dari sini (kok awalannya malah kayak cerita legenda gini ya?). Oke sepertinya kalimat awal mulai nggak beres. Jadi mari kita ganti dengan kalimat yang lebih mendingan. Camera, Rolling, Action!!! (ceritanya take ulang).

Dunia blog personal kukenal sebagai dunia yang menyenangkan (oke, awal kalimat yang bagus). Seseorang yang entah berasal dari mana, dan bahkan mungkin belum kita kenal secara langsung, dengan sesuka hati bisa curhat atau menulis diary digital lalu dibaca banyak orang. Hebat dan sepertinya menulis adalah hal yang menyenangkan. Berbekal hal itu, maka di semester pertama aku kuliah, aku mutusin buat bikin blog personal atau diary digital. Lanjutkan membaca “Mencari Energy (Kok kayak drakula ya?)”