Pesan Saat Sakit

Pesan Saat Sakit


Halo apa kabar? Baru bisa nulis lagi nih. Uhuk (ceritanya lagi nulis sambil batuk-batuk). Oh ya, akhirnya revisian skripsi bisa kelar juga. Huhuhu (rasanya pengen nangis darah). Sebenernya cuma karena males aja sih (nah lo ngaku sendiri).

Oh ya (lagi), belum lama ini aku habis naik gunung nih. Habis naik gunung langsung bantuin temen di acara kepanitiaan. Habis acara kepanitiaan ngurus pindahan kos karena kos udah habis. Habis semuanya itu aku langsung….mencret. Hadeh.

Sebenarnya nggak sampe segitunya sih

, cuma sekarang minimal aku pilek sama batuk. Ya ampun, itu mah udah nggak minimal lagi. Bahkan ada temen yang nyaranin buat pergi ke dokter. Tapi sampe saat ini saran itu aku tolak. Soalnya sih batuknya nggak terlalu parah. Cuma pileknya itu lho. Ngeselin. Karena yang paling ngeselin dari pilek adalah…..susah napas kalo mau tidur.

Biasanya kalo udah pilek, lubang idung bisa kesumbat. Kadang kesumbat sebelah kanan atau kesumbat sebelah kiri. Bahkan nih, dalam satu malam kadang kesumbatnya bisa gantian. Bisa jadi menit pertama yang kesumbat sebelah kiri. Eh nggak tahu kenapa beberapa menit berlalu kesumbatnya gantian sebelah kanan. Gitu terus. Dan kalo udah gitu biasanya harus pinter-pinter bikin posisi tidur yang pas. Biar si idung nggak kesumbat. Tahu goreng bener dah.

Paling parah kalo kesumbat dua-duanya. Ya, Tuhan. Itu rasanya, beh. Rasanya beh. Itu rasanya kayak lagi tidur sambil niruin ikan mas koki. Beh. Mangap abes.

malaikat.jpg
Lontong! Eh salah. Tolong! Ini gimana turunnya?!

Uhuk (batuk lagi). Dari semuanya itu teman-teman aku cuma mau berpesan. Hati-hatilah kalo mau nyebrang jalan. Iya, aku tahu pesan itu emang nggak nyambung. Tapi tolong teman-teman. Tolong! Tolong! Aku kecemplung got! (kenapa jadi ngaco gini sih?). Ehm. Oke fokus. Sekarang serius.

Dari semuanya itu teman-teman pesanku adalah… Jagalah kesehatan, karena kesehatan itu mahal harganya (ehm sungguh pesan yang sangat standar).

Apa lagi ya? Hmm bingung nih. Kayaknya itu aja deh. Udah dulu ya mau minum obat dulu soalnya.

Uhuk (sepertinya batuk ini semakin parah). Hadeh.


Iklan

17 tanggapan untuk “Pesan Saat Sakit

  1. Semoga cepet sembuh ya, bro. lagian banyak abnget aktifitas yang dilakuin gitu. ujung-ujungnya tepar deh haha.

    mending turutin saran temenmu aja buat ke dokter, siapa tahu kan nanti dapat obat yang bisa bikin cepet sembuh.

    pilek itu emang ngeseslin banget lah. kalau tidur itu biasanya cuma bisa napas pake satu lobang hidung aja hahaha.

    Suka

  2. Wah banyak banget aktivitasnya, emang lagi musim sakit. Cuacanya labil sih, kadang hujan, kadang panas, malah kadang turun salju (?) Apalagi kalau ada banyak aktivitas gitu jadi rentan sakit, apalagi kalo kurang istirahat. Tepar dah.

    Kalau sakitnya sudah lama, lebih dari 3 hari gitu sebaiknya ke dokter aja. Siapa tau obat dari dokter lebih manjur daripada obat dari warung. Cepet sembuh ya.

    Suka

  3. Dari awal materi, gue bingung sendiri arah pembicaraan lo mau ke mana bro. Tapi tak apalah, yang penting masih mau ngepost. Itu gue hargai banget. Sebagai yang udah tamat sama urusan Skripsi. Gue cukup miris kalo tau lo angkatan di atas gue dan belum kelar skripsinya.

    Bg… Ayo dikerjakan, jangan kebanyakan makan mie instant mulu. Gak kasihan apa, sama perut?

    Btw, semoga segera sembuh dari kejebur gotnya. Eh. Sakitnya. Biar bisa ngerjakan skripsi lagi. Terus, cobalah ikuti saran temen. Paling nggak nyoba obat apa gitu…

    Suka

  4. Haha, sama banget dah . Gue juga paling gak enak kalau kena pilek. Gue kalau kena pilek, bisa parah banget. dan akhirnya badan jadi lesu atau badan sakit semuaa.

    Oh iya gue baru sadar, kalau hidung kita tersumbat keduanya. kita malah ngikutin gaya nya ikan mas ya haha

    Suka

  5. uhuk. kesehatan memang mahal harganya, sakit pun juga mahal. sehat sama sakit sama-sama mahal. sehat butuh modal asupan yang baik, sakit butuh modal ke rumah sakit. intinya, keduanya butuh biaya…

    Suka

  6. Wah, setiap orang pasti pernah sakit ya gan, namun untuk sebabnya sendiri pasti brbeda-beda. Ada yang trjadi scara alamiah dan ada jg yg trjadi karena ulah kita sendiri. hehhe cepatt sembuh jika masih sakit πŸ˜‰

    Suka

Jangan malu untuk komentar. Silahkan komen sesukamu. Tapi yang sopan ya. Dan ingat, jangan lupa makan :P

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s