Bulan: Maret 2016

Korban Itu Adalah Bokong Kami


Kalo diingat-ingat kejadian ini udah lama berlalu. Tapi kok sampe detik ini kejadian ini susah dilupain ya? Saking susah dilupain kejadian ini semacam bikin bokongku mengalami trauma tersendiri. Uuuu kasian (sambil elus-elus bokong). Kalo pun otak ini dicuci pake deterjen ato bahkan pake pemutih, kayaknya tuh ingatan masih membekas deh. Ya, semacam noda membandel dan susah diilangin. Uuu kasian (elus bokong lagi). Kejadian ini terjadi pas masih di SMA. Tepatnya pas jam pelajaran olahraga–satu-satunya jam pelajaran yang bisa liatin cewek berpeluh keringat (Uu sekseh). Lanjutkan membaca “Korban Itu Adalah Bokong Kami”

Review Bulan Februari


Ape kaba? Gimana? Pada makan, sudah?–Ceritanya lagi ngomong kayak bule yang baru belajar berbahasa Indonesia, maklum sini kan bule. Inget? Kan aku dapet nilai A- pas tes bahasa Inggris (sombong amat, padahal amat aja nggak pernah sombong). Oke, aku ralat ye. Sebenarnya aku nggak bangga-bangga amat kok dapet nilai A-, toh menurutku, nilai yang aku dapet karena aji mumpung (faktor keberuntungan), dosennya aja yang baik. Coba kalo aku dapet dosen yang jahat. Lanjutkan membaca “Review Bulan Februari”