Bulan: Januari 2016

Igna Versi Meme


Beberapa minggu belakangan ini, temenku iseng bikin meme di 1Cak dan memenya nayamul. Iya, lumayan ancur. HA. Nggak kok, memenya beneran bagus. Kenapa bagus? Karena aku nggak bisa bikin. Hehe. Kalo mau lihat meme buatan temenku, kamu bisa cek di menu Teman Igna, namanya Dimpsy. Ketemu? Dan aku pun minta dibikinin, yaaa mumpung masih gratis. Siapa tau temenku itu jadi komikus terkenal. Tiap minta digambarin harus bayar. Hihi. Lanjut, aku sempet bingung meme yang aku minta mau bercerita tentang apa. Tapi setelah melalui proses mikir yang cukup lama. Sekitar dua tahun kalo nggak salah (ya, nggak lah). Akhirnya meme yang aku minta bercerita tentang kejadian nyata yang pernah aku alami dan pernah aku bikin jadi status Line. So, inilah hasilnya dan selamat menikmati 🙂 Lanjutkan membaca “Igna Versi Meme”

Satu Tempat Nyaman Untuk Di Tinggali


Pernah nggak sih kamu merasa asing dengan satu tempat yang dulunya bikin kamu nyaman? Aku pernah. Pernah nggak sih kamu merasa kalo udah seharusnya kamu pergi dari suatu tempat dan udah nggak sepantasnya kamu ke tempat itu-itu mulu? Aku pernah. Pernah nggak sih kamu makan sambil koprol? Selamat, karena aku juga belum. Dan pernah nggak kamu dianggap orang asing di tempat yang pernah membesarkan kamu? Aku pernah. Semua itu aku rasain dalam satu tempat yang sama. Tempat itu aku sebut kampus, kalo orang bule nyebutnya campus. Masakkkkkkk sih! Lanjutkan membaca “Satu Tempat Nyaman Untuk Di Tinggali”

Prioritas


Belakangan ini aku merasa pusing. Ya, ini pusing dalam arti yang sesungguhnya. Selama tiga hari aku mikir kenapa aku bisa kayak gini pusing bahkan sampe stres. Saking pusingnya, insomniaku makin tambah parah. Biasanya aku bisa tidur di bawah jam satu dini hari. Tapi gara-gara pusing, aku baru bisa tidur jam tiga, ato jam empat pagi, paling parah jam lima baru bisa tidur. Gile. Bahkan nih tulisan aku bikin dalam keadaan insomnia. Beberapa orang mungkin menganggap tidur jam segitu adalah biasa. Tapi buatku hal kayak gitu adalah hal yang nggak sehat, karena aku adalah orang yang peduli banget sama kesehatan. Maklum waktu kecil aku mantan atlet eggrang (iya, emang nggak nyambung). Lanjutkan membaca “Prioritas”